14.12.15

Batik Bakau Fashion Show di Jakarta

Jakarta - Batik Bakau. Pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2013, Batik Bakau berkesempatan menggelar fashion show di Jakarta. Batik Bakau diundang ke Jakarta oleh relawan mangrove KeMANGTEER Jakarta dalam event Social Media Festival 2013. Kegiatan yang berpusat di FX Senayan ini, merupakan pertemuan komunitas terbesar di Jakarta, dengan berbagai latar belakang.

“Kami membawa empat koleksi yang kami peragakan saat fashion show. Koleksi lainnya kami pamerkan dan ternyata banyak yang membelinya. Minat warga Jakarta terhadap batik mangrove, ternyata cukup tinggi,” jelas perwakilan Batik Bakau, yaitu Bapak Afriza Aziz.

Nampaknya Batik Bakau yang pewarnanya memang berasal dari limbah buah mangrove jenis Bakau ini, berhasil memancing minat warga Jakarta.

Hal ini terlihat dari antusiasme pengunjung yang meminta foto bersama dengan para model Batik Bakau, setelah peragaan busana selesai dilaksanakan.

Bagi yang masih penasaran dengan Batik Bakau, Anda bisa langsung memesannya kepada kami. Mari lestarikan batik mangrove alami, yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar