15.12.15

Batik Bakau Pembicara Talkshow Heart Festival di Solo

Solo - Batik Bakau. Pada tanggal 29 November 2015, Batik Bakau menjadi Pembicara Talkshow dalam sebuah acara bertajuk Heart Festival. Kegiatan yang dipusatkan di Taman Balekambang, Solo selama dua hari, mulai 28 - 29 November 2015 ini, diselenggarakan oleh YAPSI (Yayasan Pangan Sehat Indonesia) dengan rangkaian acara yang cukup menarik.

Acara dimulai dengan Drama Teatrikal tentang Kondisi Pangan Indonesia, disusul dengan Workshop Fotografi tentang "Food For Humanity."

Hari keduanya tidak kalah menarik, pada hari Minggu, Heart Festival dimulai dengan Yoga Bersama, Lomba Mewarnai, Pentas Wayang Boneka, Workshop Jamu dan Talkshow Batik Bakau mulai pukul 10.00 - 12.00 WIB dengan bintang tamu Cahyadi Adhe Kurniawan selaku owner Batik Bakau dan juga Runner Up HiLo Green Leader 2015.

Dalam kegiatan ini, Cahyadi berbagi pengalamannya dalam memberdayakan dan mendampingi warga binaannya di Mangkang Wetan dalam memproduksi batik mangrove dengan label Batik Bakau.

"Senang sekali bisa ada di sini. Saya bisa banyak berbagi mengenai Batik Bakau dengan anak muda di Solo. Mereka antusias sekali. Semoga, batik mangrove juga bisa mulai dikembangkan di Solo, walaupun Solo jauh dari mangrove. Mangrove tak hanya untuk warga pesisir tapi semua manusia," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar